PRODUK UMKM PANJI RAMAIKAN PAMERAM HUT KOTA SINGARAJA ke 420

Administrator 27 Maret 2024 09:32:29 WITA

Tim Penggerak (TP) PKK Desa Panji bersama Kelompok Wanita Tani (KWT) di Desa Panji Kecamatan Sukasada mengikuti pameran dalam rangka perayaan HUT Kota Singaraja ke- 420 tahun 2024. Sejumlah produk andalan, para penggiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dipamerkan dalam ajang ini. Selain itu, produk ciptaan Kelompok Wanita Tani (KWT) Tulus Bhakti Desa Panji juga diikutkan dalam pameran yang dipusatkan di lapangan Bhuana Patra Singaraja ini.

Ketua TP PKK Desa Panji Ni Made Ari Cahyanti, Rabu (27/3/2024) mengatakan, pameran setiap perayaan HUT Kota Singaraja ini berdampak positif untuk membantu perluasan pemasaran dan memperkenalkan produk UMKM kepada masyarakat. Manfaat yang begitu besar ini, mendorong pihaknya tak pernah absen mengikuti setiap pameran.

Beberapa produk UMKM yang dipamerkan itu diantaranya, Sari Jahe Merah, VCO, dan olahan jagung gembal (sorgum) sebagai bahan pengganti pangan. 

Ada juga, kelompok masyarakat yang diikutkan dalam pameran taun ini dengan membuka stan kuliner yang menjual bahan pangan siap saji dengan mengandung gizi dan unik. Selain itu, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) juga ikut berpameran. "Kami bersukur bisa mengikuti pameran ini. Ragam UMKM dan produk ciptaan KWT dan rekan di BUMDes yang ada di desa kami pamerkan dan ini cukup membantu kami dalam memasarkan dan mengenalkan ragam produk UMKM kita," katanya. (humas pemdes panji)

Komentar atas PRODUK UMKM PANJI RAMAIKAN PAMERAM HUT KOTA SINGARAJA ke 420

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar