LANSIA di BANJAR DINAS MANDUL TERIMA BINGKISAN SEMBAKO

Administrator 01 April 2024 12:48:59 WITA

Warga lanjut usia (Lansia) di Banjar Dinas Mandul Desa Panji Kecamatan Sukasada ramai-ramai datang ke balai benjar setempat, Senin (1/4/2024). Kehadiran mereka untuk menerima bingkisan sembilan bahan pokok (sembako) yang disumbangkan oleh komunitas para pekerja kapal pesiar asal Desa Panji. Pembagian bingkisan sembako ini disaksikan Perbekel Panji Jro Mangku MD Ariawan, S.S.T. Par. M.B.A.,. didampingi Kelian Banjar Dinas (KBD) Mandul Dewa Putu Darma Sujati.

Perbekel Panji MD Ariawan menyambut baik inisiatif dan bantuan yang disumbangkan warga desa yang selama ini merantau bekerja di luar negeri. Dukungan seperti ini sangat diperlukan untuk melaksanakan kebijakan pembangunan desa. Sedangkan, kepada warga lansia yang menerima bingkisan sembako, Perbekel MD Ariawan mengingatkan agar memanfaatkan bantuan dengan baik, sehingga bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari. “Kita menyambut positif kegiatan ini dan ssinergitas dengan pihak ketiga seperti komunitas pekerja kapal pesiar ini perlu dipupuk untuk keuksesan kebijakan pembangunan kita di desa,” katanya.

Tak hanya membantu warga, namun aksi sosial para pekerja kapal pesiar ini secara tak langung membantu pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Bhuana Utama Panji. Ini karena bingkian sembako yang didistribusikan itu dibeli melalui unit toko BUMDes Bhuana Utama. (humas pemdes panji)

Komentar atas LANSIA di BANJAR DINAS MANDUL TERIMA BINGKISAN SEMBAKO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar