DESA PANJI REALISASIKAN BLT-DANA DESA TAHUN 2023

Administrator 16 Agustus 2023 10:30:44 WITA

Pemerintah Desa (Pemdes) Panji Kecamatan Sukasada, Rabu (16/8) merealisasikan Bantuan Langssung Tunai (BLT) kepada warga kurang mampu. BLT ini bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023. Bantuan ini diterima langsung kepada masing-masing penerima di aula kantor Perbekel Desa Panji.
Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Gede Redana seizin Perbekel Desa Panji, Jro Mangku MD Ariawan, S.S.T. Par., M.B.A. mengatakan, berdasarkan data yang ada, sebanyak 72 Kepala Keluarga (KK) penduduk miskin di Desa Panji ditetapkan sebagai penerima BLT-DD tahun anggaran 2023. Jumlah penduduk ini menyebar di delapan banjar dinas (BD) di lingkungan Desa Panji.
Setelah ditetapkan, pemdes menyususun jadwal pembayaran kepada penduduk bersangkutan, sehingga mulai Rabu (16/8/2023), pihkanya membayarkan BLT-DD tersebut. “Hari ini kami membayarkan BLT-DD kepada penduduk yang sudah ditetapkan dan dinyatakan layak menerima bantuan pemerintah. Sesuai ketentuan, BLT dibayarkan langsung kepada penduduk bersangkutan membawa e-KTP,” katanya.DD).
Di sisi lain Kasi Pelayanan Redana mengingatkan, BLT yang diterima ini bisa dimanfaatkan dengan baik, sehingga program pemerintah menjadi tepat sasaran dalam membantu meringankan beban kebutuhan penduduk yang bersangkutan. (humas pemdes panji)

Komentar atas DESA PANJI REALISASIKAN BLT-DANA DESA TAHUN 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar