PULUHAN BUMIL IKUTI SOSIALISASI LAKTASI

Administrator 07 Agustus 2023 12:25:32 WITA

Sebanyak 28 orang ibu hamil (bumil) di Desa Panji Kecamatan Sukasada mengikuti sosialisasi tentang laktasi Senin (7/8/2023) di aula kantor Perbekel Desa Panji. Sosialsiasi ini digelar mahasiswa program studi (prodi) Keperawatan Faktultas Kedokteran (FK) Undiksha, Singaraja melalui Pengabdian Pada Masyarakat (P2M).
Selama mengikuti sosialisasi tampak para bumil dan kader posyandu balita di Desa Panji antusias mengikuti pemaparan materi yang dibawakan Dosen Keperawatan FK Undiksha Made Ririn Sri Ulandari. Turut mendampingi, Bidan Desa Eka Sari. Hadir dalam pembukaan sosialisasi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Desa Panji Ni Made Ari Cahyanti.
Tak hanya menyimak materi, namun mereka juga terlihat aktif untuk mendiskusikan terkait materi. Di mana, laktasi sendiri adalah hal yang peniting dimengerti, sehingga masa kehamilan, kelahiran, dan menyusui berjalan dengan baik, sehingga perkembangan bayi menjadi normal. Yang tidak kalah penting lagi, setelah memahami materi laktasi, seluruh bumil dan kader posyandu balita bisa mencegah terjadinya kesalahan mengasuh balita itu sendiri. (humas pemdes panji)

Komentar atas PULUHAN BUMIL IKUTI SOSIALISASI LAKTASI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar