PEMDES PANJI BAGIKAN BERAS CADANGAN PEMERINTAH (CBP) TAHUN 2024

Administrator 18 Maret 2024 10:20:37 WITA

Pemerintah Desa (Pemdes) Panji kembali merealisasikan bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) tahun 2024, Senin (18/3/2024) di kantor Perbekel Panji. Sebanyak 824 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan beras dengan kemasan masing-masing 10 kilogram (kg). Penyaluran bantuan dilakukan oleh petugas kantor POS didampingi Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Gede Redana.

Seizin Perbekel Panji Jro Mangku MD Ariawan, S.S.T.Par. M.B.A.,. Kepala Seski Pelayanan Gede Redana menyebutkan, menghindari membludaknya warga yang hadir ke kantor perbekel untuk menerima bantuan beras dan mengefektifkan pelayanan, sehingga penyaluran bantuan CBP kali ini dilakukan dengan cara bergiliran. Di mana, untuk hari pertama KPM asal Banjar Dinass (BD) Mandul dan Mekar Sari.

Jadwal selanjutnya, giliran KPM asal BD Dangin Pura dan Dauh Pura. Kemudian berlanjut KPM dari BD Kelod Kauh dan Bangah. Ssesi terakhir pembagian untuk KPM asal BD Babakan dan Kembang sari. “Biar tidak terlalu membludak dan agar pelayanan efektif, pembagian kami bagi per dusun sesuai jadwal yang sudah kami koordinasikan dengan petugas POS,” katanya.

Proses pembagian bantuan CBP mendapat atensi pengamanan dari personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa Panji. Ini tujuannya, untutk memastikan dan memberi pelayanan kepada warga yang mengambil bantuan untuk tetap tertib, ssehingga tidak sampai menganggu situassi kamtibmas di desa. (humas pemdespanji)

Komentar atas PEMDES PANJI BAGIKAN BERAS CADANGAN PEMERINTAH (CBP) TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar