PB GOAK PANJI “GENJOT” LATIH TANDING

Administrator 08 September 2023 21:39:55 WITA

Persatuan Bulutangkis (PB) Goak Panji Kecamatan Sukasada belakangan ini terus menggenjot kemampuan tehnik dan skil bertanding. Tak saja dengan melaksanakan latihan diiinternal PB Goak, namun upaya lain ditempuh dengan melakukan latih tanding.
Jumat (8/9/2023), pebulutangkis di Desa Panji ini melakukan latih tanding dengan melawan PB Perkasa Bukit Sari jagoan dari Desa Tegallinggah, Kecamatan Sukasada. Pertandingan yang berlangung delapan ronde ini dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) PB Perkasa Tegallinggah.
Salah satu atlet PB Goak Panji, Komang Nastika mengatakan, latih tanding baik dilakukan untuk mengukur dan juga mencari pengalaman bertanding bagi para pebulutangkis di bawah naungan PB Goak Panji. Sebab dengan mengikuti latih tanding, para pemain mendapat pengalaman bertanding, sehingga kekurangan dalam skil dan tehnik bisa ditingkatkan pada saat melaksanakan latihan di internal PB Goak Panji. “Hari ini kami bersama beberapa pemain sengaja melaksanakan latih tanding, tujuannya tidak lain adalah untuk mengukur dan mencari pengalaman bertanding, sehingga apa yang kurang dalam hal skil dan tehnik setelah latih tanding ini bisa kita sempurnakan dalam program lathan di internal PB Goak Panji,” tegasnya.
Selain itu, latih tanding ke luar desa ini dilakukan untuk “memupuk” kekompakan sesama pecinta bulutangkis. Dengan kebersamaan, pengembangan olahraga ini bisa dilakukan bersama-sama, sehingga kedepannya akan mampu “mencetak” atlet-atlet bulutangkis yang bisa saja akan berkompetisi tidak saja tingkat desa, namun bisa bersaing di ajang yang lebih bergengsi. “Dengan kebersamaan ini, kami bersama-sama terus membumikan bulutangkis, sehingga kedepan bisa melahirkan pebulutangkis yang mampu bebricara banyak tidak saja tingat desa, namun bisa bersaing di ajang lebih tinggi,” jelas pria yang mnejabat Sekretaris Desa (Sekdes) Panji ini. (humas pemdes panji)   

Komentar atas PB GOAK PANJI “GENJOT” LATIH TANDING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar