SEKDES PANJI TERIMA KUNJUNGAN PERSONEL “POLISI BANJAR”

Administrator 04 Juli 2023 11:12:00 WITA

Jajaran kepolisian di Buleleng telah menggulirkan program “Polisi Banjar”. Program ini dijalankan dengan menerjunkan perosnel Polisi Banjar ke masing-masing desa di Buleleng. Termasuk di Desa Panji, Kecamatan Sukasada telah ditugaskan perosnel Polisi Banjar. Ada dua Personel Polisi Banjar itu masing-masing Aiptu Putu Doni Darmawan (Ditugaskan di Banjar Kembang Sari) dan Aiptu Wayan Sumara (Bertugas di Banjar Bangah)
Untuk melancarkan tugas-tugasnya, Selasa (4/7/2023), personel Polisi Banjar melaksanakan rapat koordinasi (rakor). Rakor ini dipimpin Sekretaris Desa (Sekdes) Komang Nastika mewakili Perbekel Desa Panji Jro Mangku Made Ariawan didampingi Bhabimkamtibmas Desa Panji Aiptu Nyoman Wijaya. Rakor yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu juga dihadiri para Kelian Banjar Dinas (KBD) di lingkungan Pemdes Panji.
Sekdes Panji Komang Nastika menyambut positif kehadiran para perosnel Polisi Banjar. Sesuai namanya, sehingga perosnel ini melaksanakan tugasnya memantau situasi kamtibmas di setiap banjar dinas. Dengan penempatan perosnel Polisi Banjar itu, Sekdes Nastika meyakini situasi kamtibmas di wilayah terkecil dipastikan akan terpantau dengan optimal. Untuk itu, Sekdes Nastika menginsstruksiskan kepada para KBD terkait untuk terus menjalin kerjasama, koordinasi, dan komunikasi baik, sehingga kondisi kamtibmas dapat terjaga dengan baik. Yang tak kalah penting dari manfaat penempatan perossnel Polisi Banjar ini adalah mencegah kemungkinan terjadinya aksi kejahatan di tengah-tengah massyarakat. “Kami menyambut positif dengan penampatan Polisi Banjar ini dan kami yakin dengan langkah ini akan menjaga situasi kamtibmas terjaga dan mencegah terjadinya aksi kriminal di wilayah terkecil,” katanya.
Sementara itu, dari audiensi itu, kedua perosnel “Polisi Banjar” mengaku bangga mendapatkan tempat tugas di Desa Panji. Untuk menjalankan tugas-tugas tidak mungkin dilaksanakan oleh perosnel Polisi Banjar semata, namun dukungan semua pihak, sehingga kalau hal itu bisa dijalankan dengan baik, maka situasi kamtibmas akan terjadi dan masyarakat melakoni aktifitasnya dengan nyaman. (humas pemdes panji)

Komentar atas SEKDES PANJI TERIMA KUNJUNGAN PERSONEL “POLISI BANJAR”

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar