TIM VOLLY DESA PANJI IKUTI KEJUARAAN MENGENING CUP IV 2023

Administrator 21 Juni 2023 11:45:11 WITA

Tim bola Volly Desa Panji Kecamatan Sukasada mengikuti kejuaraan bola volly Mengening Cup IV tahun 2023. Ivent yang dihelat sebulan penuh itu diikuti untuk mengasah prestasi dan menambah pengalaman bertanding bagi tim volly andalan Desa Panji. Yang tidak kalah pentingnya, gelaran olahraga ini diikuti untuk “menjaring bibit” pemain volly yang akan direkrut untuk memperkuat tim volly tingkat Kabupaten Buleleng.
Menejer Tim Volly Desa Panji, Komang Agus Sariana, Rabu (21/6) kemarin mengatakan, sebelum mengikuti kejuaraan ini pihkanya menerima surat undangan dari pihak penyelenggara kejjuaraan Volly Mengening Cup IV. Karena dianggap penting, kesempatan itu tak dibang sia-sia. Melainkan, pihkanya langsung memutskan untuk mendaftarkan tim andalannya. Adapun susunan pemain tim Volly Desa Panji diantaranya, Aris Dencarik (toser), Tedy Atut (smesser), Bagong (kwiker), Aldi (smesser), Mang Yoga (smesser), Redy (kwiker), Fanta (smesser), Munang (toser), Taisen (libero), dan Soma (kwiker). “Jadi ini adalah kesempatan untuk kami mengasah prestasi dan menambah wawasan pemain untuk bertanding di luar desa,” katanya.
Menurut pria yang akrab disapa Agus Plecuk ini, kejuaraan ini diikuti karena sesuai keputussan panitia menyebutkan bahwa, dari hasil pertandingan yang digulirkan, nantinya akan dipilih 3 orang pemaian. Kemudian, pemain yang dipilih itu lantas direkrut menjadi pemaian yang akan memperkuat tim volly tingkat kabupaten. “Jadi ini yang membuat kami tertantang, sehingga pemaian berbakat akan direkrut ssebagai tim volly kabupaten, sehingga peluang untuk mengasah prestasi bagi para pemain,” tegasnya. (humas pemdes panji)

Komentar atas TIM VOLLY DESA PANJI IKUTI KEJUARAAN MENGENING CUP IV 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar