MAHASISWA PRODI GEOGRAFI UNDIKSHA GULIRKAN P2M DI DESA PANJI

Administrator 19 Juni 2023 13:28:39 WITA

Desa Panji di Kecamatan Sukasada kembali “dilirik” kalangan perguruan tinggi (PT). Kali ini, Program Studi (Prodi) Geografi, Fakultas Hukum dan Kewarganegaraan Universitas Pendidikan Ganseha (Undiksha) Singaraja melaksanakan Pengabdian Pada Masyarakat (P2M) tahun 2023.
Sebelum melaksanakan kegiatannya, rombongan mahasiswa ini diterima Perbekel Desa Panji Jro Mangku Made Ariawan, pada akhir pekan yang lalu. Dia didampingi Sekretaris Desa (Sekdes) Komang Nastika.
Perbekel Desa Panji, Jro Mangku Made Ariawan menyambut positif dengan perhatian kalangan akademisi kampus yang telah melaksanakan kegiatan di desanya. Perbekel Ariawan menyebut, seperti mahasiswa Prodi Geografi Undiksha ini melaksanakan program P2M. Di mana, program ini digulirkan dengan mengimplementasikan Ilmu Pengetahuan dalam memetakan batas administrasi Desa Panji. Dengan P2M ini, pihkanya optimis akan memebri manfaat dalam menyusun panduan tata kelola desa. “Kami berterimakasih dengan semakin banyak mahasiswa dan kalangan akademisi baik di Buleleng dan luar daerah yang melaksanakan program akademisnya di desa. Kami yakin program apapun yang ditawarkan akan memberi manfaat untuk pembangunan atau menjabarkan kebijakan pemerintahan yang kita realsiasian untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya. (humas pemdes panji)

Komentar atas MAHASISWA PRODI GEOGRAFI UNDIKSHA GULIRKAN P2M DI DESA PANJI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar