PERTEMUAN KELOMPOK KERJA KADER KAMPUNG KELUARGA BERKUWALITAS

admin_panji 23 Oktober 2024 09:02:53 WITA

Kader Kampung Keluarga Berkuwalitas dari beberapa desa di Kecamatan Suskasada, Selasa (22/10/2024) mengikuti pertemuan kelompok kerja (pokja), di aula kantor Camat Sukasada. Salah satu peserta pada pertemuan ini adalah Pokja kampung Keluarga Berkuwalitas Panji. Ketua pokja Komang Nastika menghadiri pertemuan ini. Dia didampingi Kepala Seksi (Kasi) Kesra Gede Ardana. Sementara, tampil menjadi narasumber pada pertemuan ini perwakilan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Perlindungan Perempuan dan Anak (P2KBP3A) Buleleng. 

Ketua Pokja Kampung Keluarga Berkuwalitas Panji Komang Nastika menyambut baik digelarnya pertemuan antar pokja tersebut. Dengan mengikuti pertemuan semacam ini, anggota pokja mendapat tambahan wawasan tentang pengelolaan aplikasi rumah dataku dan situs website kampung keluarga berkuwalitas. “Pertemuan ini penting sekali karena kami bersama anggota pokja diberikan pemahaman Bagaimana mengolah data lalu mengelola website, dengan begitu program pemeirntah ini benar-benar berjalan dan bermanfaat untuk massyarakat,” katanya.

Sementara itu, salah satu pemetari menekankan, pengelolaan data melalui paliaksi rumah dataku ini harus dilakukan dengan tepat dan teliti. Ini penting karena, data yang diinput nantinya menjadi sebuah data dengan tingkat akurassi tinggi dan update. Untuk itu, pihkanya terus melakukan pendampingan dengan menyasar pokja-pokja di masing-masing desa. Sehingga, kendala yang dihadapi bisa diatasi. Tentusaja dengan car aitu, target untuk mendapat data yang akurat ini bisa dicapai untuk mendukung kebijakan pemerintah ke depannya. (humas pemdes panji)

Komentar atas PERTEMUAN KELOMPOK KERJA KADER KAMPUNG KELUARGA BERKUWALITAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar