ANAK-ANAK SDN 1 dan SDN 2 PANJI JUARA KEJUARAN SOFT BALL 2024

admin_panji 10 Oktober 2024 09:20:04 WITA

Prestasi membagakan bidang olahraga ditorehkankan anak-anak dari dua SDN di wilayah Desa Panji, Kecamatan Sukasada. Anak-anak dari SDN 1 dan SDN 2 Panji berhasil merebut juwara pada laga kejuaraan Soft Ball tingkat Kabupaten Buleleng tahun 2024. Event ini berakhir, Rabu (9/10/2024) di lapangan Bhuana Patra Singaraja.

Kontingan asal desa kelaihiran Raja Buleleng Ki. Barak Panji Sakti ini berhasil menyabet juara dua pada kategori putra. Tak itu saja, kontingan ini dikukuhkan sebagai juara tiga untuk kategori putri. Atas prestasi membanggakan ini, peserta mendapat hadiah berupa piala dan hadiah lain.

Kelian Banjar Dinas (KBD) Bangah Gede Kawan seizin Perbekel Panji Jro Mangku Md. Ariawan, S.S.T.Par. M.B.A. menyatakan bangga dengan raihan prestasi anak-anak di desanya itu. Prestasi ini menunjukkan bahwa minat anak-anak di desanya untuk menggeluti bidang olahraga bisa dibilang tinggi. Untuk itu, Pemerintah Desa (Pemdes) Panji bersama Porpi Panji dan stake holders, terkait lain tetap pada komitmen terus memfasilitasi baik pelajar dan masyarakat umum lain untuk “mengasah” prestasi bidang olahraga.

Kebijakan ini diambil dengan memasukan program pembinaan rutin melalui organisassi Porpi. Juga diadakan kejuaraan ditingkat dessa melalui event Bhuana Kertha CUP. Selain itu, penyiapan dukungan sarana dan prasarana (sarpras) bidang olahraga terus diupayakan. Salah satunya tahun 2024 ini, Pemdes Panji membangun Gedung Olahraga (GOR) yang berlokasi di kawasan Lapangan Ki. Barak Panji Sakti. (humas pemdes panji)

Komentar atas ANAK-ANAK SDN 1 dan SDN 2 PANJI JUARA KEJUARAN SOFT BALL 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar