PEMBACAAN IKRAR PEMDES PANJI DALAM RANGKA PILKADA SERENTAK NASIONAL

admin_panji 22 Agustus 2024 09:25:00 WITA

Perbekel Panji Jro Mangku Md. Ariawan, S.S.T.Par. M.B.A. memimpin pembacaan Ikrar Perangkat Desa dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (PILKADA) Serentak Nasional Tahun 2024, Rabu (21/8/2024). Para Kelian Banjar Dinas (KBD), Kepala Seksi (Kasi) dan Kepala Urusan (Kaur) se Desa Panji mengikuti pembacaan ikrar dengan antusias.

Ikrar yang dibacakan ini berisikan sebanyak empat (4) point penting yang wajib ditaladai oleh para perangkat desa. Point pertama bunyinya, menjaga dan meneggakan prinsip netralitas dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik baik sebelum, selama, maupun sesudah pelaksanaan PIlkada Serentak Nasional tahun 2024.

Kemudian pada point kedua (2) berbunyi, menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan praktik-praktik intimidasi dan ancaman kepada Perangkat Desa dan seuruh elemen masyarakat serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu.

Point ketiga (3) berbunyi, menggunakan media sosial (medsos) secara bijak tidak dipergunakan untuk kepentingan pasangan calon tertentu, tidak menyebarkan ujaran kebencian, serta berita bohong. Sedangkan, pada point empat (4), menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun. (humas pemdes panji)

Komentar atas PEMBACAAN IKRAR PEMDES PANJI DALAM RANGKA PILKADA SERENTAK NASIONAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar