PERAYAAN HUT ke 5 SUKA DUKA BANJAR DINAS MEKAR SARI

admin_panji 21 Agustus 2024 11:09:34 WITA

Kelompok Suka Duka Banjar Dinas Mekar Sari Desa Panji Kecamatan Sukasada merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 5, Selasa (21/8/2024). Perayaan sederhana ini dihadiri langsung Perbekel Panji Jro Mangku Md. Ariawan, S.S.T.Par.M.B.A. didampingi anggota Babinsa Komang Kariya dan Kelian Banjar Dinas (KBD) Mekar Sari Gede Ari Kusuma Jati.

Acara inti diisi dengan ucapan doa dan sykur pengurus suka duka, tokoh masyarakat dan pihak terkait lain yang telah mendukung setiap program dan kegiatan yang sudah dijalankan selama setahun terakhir. Pada intinya pengurus dan tokoh masyarakat agar organisasi terbawah ini bisa terus berkontribusi dalam setiap pembangunan di tingkat banjar dinas.

Selain acara inti, perayaan HUT ke 5 ini juga dimeriahkan dengan hiburan dengan pementasan Joged Bumbung.

Perbekel Panji Md. Ariawan didampingi KBD Mekar Sari Gede Ari Kusuma Jati menyabut baik digelarnya perayaan HUT ini. Kegiatan ini bukan sekedar serimonial, namun bagaimana dari momen ini, bagaimana para pengurus suka duka dan tokoh masyarakat melakukan eveluasi dan instropeksi diri ke dalam. Dengan demikian, jika ada kendala yang dialami dalam menjalankan program kegiatan, maka bisa dicarikan jalan keluar. Sehingga sesuai dengan perencanaan yang sudah disusun.

Yang tidak kalah pentingnya, Perbekel Md. Ariawan mengajak segenap pengurus suka duka dan tokoh masyarakat bergandengan bersama untuk mendukung kebijakan dan proses pembangunan desa. Pemerintah Desa (Pemdes) sendiri tetap pada komitmenya untuk memperhatikan keberadaan kelompok suka duka di setiap banjar dinas. Ini dilakukan baik dengan program yang sudah dianggarkan dalam APBDes dan juga memanfaatkan program dan bantuan dari sumber lain yang tidak mengikat. (humas pemdes panji)

Komentar atas PERAYAAN HUT ke 5 SUKA DUKA BANJAR DINAS MEKAR SARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar