IKUTI LOMBA KEWANITAAN, WHDI PANJI REBUT JUARA 3

admin_panji 20 Agustus 2024 15:52:58 WITA

Ibu-Ibu yang tergabung dalam Wanita Dharma Indonesia (WHDI) Desa Panji menjadi duta Kecamatan Sukasada dalam Lomba Kewanitaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan (HUT RI) ke 79 tahun 2024. Lomba ini digulirkan WHDI Kabupaten Buleleng, diikuti para duta WHDI dari seluruh desa/ kelurahan di Kabupaten Buleleng. 

Dari jalannya lomba ini, kontingan WHDI Desa Panji yang beranggotakan Ketut Kanjeng Tri Ningrat dan Luh Suryani keluar sebagai pemenang pada beberapa kategori lomba.

Meraih juara tiga (3) pada kategori lomba membuat Banten Pras Pejati. Tim asuhan Ketua TP PKK Desa Panji Ni Made Ari Cahyanti ini, juga merebut juara harapan untuk kategori Lomba Tari Pendet. Menduduki peringkat ke sembilan (9) pada kategori lomba membuat Canang Uras Sari.

Ketua TP PKK Desa Panji Made Ari Cahyanti memgaku bangga dengan prestasi yang dicapai oleh ibu-ibu WHDI Desa Panji. Ini tidak lepas dari proses pembinaan oleh WHDI tingkat kabupaten, kecamatan juga oleh para pemangku agama di desa. 

Meski begitu, Ketua TP PKK Desa Panji Ari Cahyanti menyebut, ajang lomba ini diikuti untuk mendapat tambahan wawasan dan pengalaman, sehingga bisa dipraktekkan dalam kehidupan bermasyarakat. "Kami mengucapkan terimakasih kepada para pembina dan dukungan dari Pemdes Panji dan perangkat terkait, sehingga ibu-ibu dari Desa Panji bisa menyumbang preatasi di hari kemerdekaan ini. Ini akan menambah wawasan ibu-ibu di desa dalam membuat sarana upakara dan juga melestarikan wrisan seni budaya yang kita warisi," katanya. (humas pemdes panji)

Komentar atas IKUTI LOMBA KEWANITAAN, WHDI PANJI REBUT JUARA 3

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar