PERBEKEL BUKA RAPAT RUTIN ANGGOTA POKJA KAMPUNG KB DESA PANJI

admin_panji 12 Agustus 2024 11:51:27 WITA

Kelompok Kerja (Pokja) yang tergabung dalam program Kampung KB di Desa Panji Kecamatan Sukasada, melaksanakan rapat rutin Senin (12/8/2024) di aula Kantor Desa Panji. Rapat rutin ini dibuka Perbekel Panji Jro Mangku Md Ariawan, S.S.T.Par.M.B.A. didampingi Sekretaris Desa Komang Nastika, dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Panji Made Ari Cahyanti. Sementara narasumber yang hadir dalam rapat rutin ini, Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Penduduk Penggerakan dan Penyuluhan DP3KBP2A Buleleng Gusti Putu Suharyati dan PLKB I Komang Sri Mahedi Sukma.

Perbekel Panji Md Ariawan menyambut positif digulirkannya program Kampung KB di desanya. Ini tak lepas karena program Kampung KB itu sendiri menjadi media untuk mendukung pembangunan di desa. Apalagi Desa Panji sendiri telah ditetapkan sebagai Desa Layak Anak dan Perempuan (DLAP) oleh pemerintah.

Untuk itu, digelarnya rapat rutin karena para anggota pokja ini bisa berdiskusi terkait pelaksanaan program Kampung KB di Desa Panji. Dengan demikian, capaian program dan kendala yang dihadapi bisa dicarikan jalan keluarnya. “Kami menyembut positif program ini (Kampung KB-red). Kami yakin dan optimis program ini akan mendukung dan bekerjasama untuk mewujudkan desa kita sebagai DALP,” katanya.

Sementara itu, (Kabid) Pengendalian Penduduk Penggerakan dan Penyuluhan DP3KBP2A Buleleng Gusti Putu Suharyati memaparkan terkait teknis pelaksanaan program Kampung KB. Masing-masing pojka diingatkan agar memahami tugas pokok, sehingga program yang sudah dicanangkan pemerintah bisa berjalan sesuai harapan. Tak ketinggalan, peran operator program Kampung KB dituntut untuk terus meng-update data dan informasi kegiatan melalui situs website Kampung KB. (humas pemdes panji)

Komentar atas PERBEKEL BUKA RAPAT RUTIN ANGGOTA POKJA KAMPUNG KB DESA PANJI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar