POLSEK SUKASADA SERAHKAN SEMBAKO UNTUK WARGA KURANG MAMPU di DESA PANJI

admin_panji 01 Agustus 2024 10:17:52 WITA

Kepedulian jajaran Polsek Sukasada terhadap warga kurang mampu di Desa Panji, Kecamatan Sukasada nampaknya patut diacungi jempol. Buktinya, jajaran Polsek Sukasada, ini gencar membantu warga yang kurang beruntung. Seperti dilakukan, Rabu (31/7/2024), jajaran Polsek Sukasada menyambangi warga yang masuk kategori miskin. Warga itu adalah, Ni Luh Merta (34) dan Ni Ketut Asih (82), keduanya warga Banjar Dinas Mandul Desa Panji.

Bingkisan sembako ini diserahkan Kapolsek Sukasada AKP Putu Adika didampingi Bhabimkamtibmas Panji Iptu Nyoman Wijaya, dan Kelian Banjar Dinas Mandul Dewa Putu Dharma Sujati, mewakili Perbekel Panji Jro Mangku Md. Ariawan, S.S.T.Par.M.B.A. Dengan bingkisan ini diharapkan bisa meringankan kebutuhan pangan yang harus ditanggung Ni Ketut Asih dan keluarga.

Sehari-hari dia mencari rumput hijaun untukpakan ternak sapi. Terkadang ada warga yang memgajak bekerja serabutan. Dari hasil itu lantas digunakan untuk biaya hidup sehari-hari.

Kapolsek Sukasada AKP Putu Adika mengatakan, sebelum menyerahkan bingkisan sembako, pihkanya menerima informasi dari personel Bhabinkamtibmas Panji yang menemukan keluarga Ni Ketut Asih yang kesulitan memenuhi kebutuhan pangan. Bahkan, keluarga ini juga tidak memiliki dokumen kependudukan KTP dan KK. Dari temuan itu, pihkanya lantas berpartisipasi untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan warga bersangkutan. Selain itu, pihkanya juga menugaskan Bhabinkamtibmas Panji untuk memfasilitasi agar dokumen kependudukan keluarga Ni Ketut Asih bisa diterbitkan. “Hari ini kami berbagi untuk membantu meringankan kebutuhannya. Kami juga perintahkan anggota untuk memfasilitasi agar dokumen kependudukan warga ini bisa diterbitkan, dan mudah-mudahan lebih banyak lagi yang peduli untuk bersama-sama membantu warga yang kurang beruntung” katanya.

Sementara itu, Kelian Banjar Dinas (KBD) Mandul Dewa Putu Dharma Sujati menyampaikan terimakasih atas perhatian jajaran Polsek Sukasada yang peduli dan berpartisipasi dengan pemerintah desa dalam membantu warga yang beruntung. (humas pemdes panji)

Komentar atas POLSEK SUKASADA SERAHKAN SEMBAKO UNTUK WARGA KURANG MAMPU di DESA PANJI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar