PEKAN IMUNISASI NASIONAL (PIN) TAHUN 2024

admin_panji 10 Juli 2024 12:21:52 WITA

Pemerintah Pusat tahun ini kembali menggulirkan program Pekan Imunisasi Nasional (PIN). Program nasional ini digulirkan serentak termasuk di Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali. Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, pelaksanaan PIN di Desa Panji dipusatkan di dua tempat berbeda.

Lokasi pertama di gedung Pos Pembantu (Postu) Panji tanggal 23 Juli 2024. Di mana, di tempat ini akan dilaksanakan pemberian PIN untuk anak-anak dari umur nol (0) sampai tujuh (7) tahun yang beralamat di Banjar Dinas (BD), Dangin Pura, Dauh Pura, Kelod Kauh, Bangah, Kembang Sari, dan BD Babakan mulai pukul 08 ssampai 09 WITA. Kemudian anak-anak yang bertempat tinggal di BD Dangin Pura dan Dauh Pura dilaksanakan di lokasi yang sama mulai pukul 08 sampai 09 WITA. BD Kelod Kauh dan Bangah Pukul 09 sampai 10 WITA. BD Kembang Sari dan ,Babakan Pukul 10 sampai 11 WITA. Kemudian lokasi PIN ke dua dipusatkan di Balai Banjar Mandul. Di lokasi ini nantinya anak dengan alamat BD Mandul dan Mekar Sari mendapat pelayanan PIN tanggal 24 Juli 2024 mulai pukul 08.30 sampai 11 WITA.

Untuk mendapatkan pelayanan PIN, para orangtua wajib menyiapkan persyaratan seperti, wajid membawa  buku Kartu Identitas Anak (KIA) dan foto copy Kartu Keluarga (KK). Bagi anak yang belum tercatat pada KK bisa membawa foto copi KK orang tua. Sedangkan, bagi yang belum memiliki KK membawa foto copi KTP ayah dan ibu. (humas pemdes panji)

Komentar atas PEKAN IMUNISASI NASIONAL (PIN) TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar