Pemerintah Desa Panji Gelar Musyawarah Desa (MUSDES),Terkait Penyusunan RKPDes Tahun 2020

Administrator 21 Juni 2019 09:42:39 WITA

            DESA PANJI, Pemerintah Desa Panji menggelar Musyawarah Desa (MUSDES) terkait Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Tahun 2020. Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (20/06/2019) bertempat di Aula Kantor Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Desa (Sekdes) I Komang Nastika dan dihadiri oleh perwakilan dari Kecamatan Sukasada, perwakilan dari Dinas PMD Kabupaten Buleleng, Ketua BPD Panji, LPM Panji, BUMDes Panji, Kelian Desa Pekraman Panji, Tokoh Masyarakat, Ketua PKK dan Anggota, KWT Desa Panji, Pengurus TK Tunas Mekar, Pendamping Lokal Desa Panji, Kelian-kelian Subak seDesa Panji, dan masyarakat.

            Dalam pemaparannya, Sekretaris Desa Panji I Komang Nastika mengajak seluruh undangan yang hadir untuk ikut bersama-sama dalam penyusunan RKPDes tahun 2020. “Kita berharap bisa bekerjasama dalam penyusunan RKPDes ini,. karena kedepannya seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa tentunya semua bertujuan untuk kepentingan masyarakat Desa Panji,” hal itu  disampaikan Skretaris Desa Panji I Komang Nastika saat membuka kegiatan Musyawarah Desa (MUSDES) terkait penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa tahun 2020.

Dalam musyawarah tersebut masyarakat dan juga seluruh undangan yang hadir diberikan kesempatan untuk ikut memberikan usulan dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Tahun 2020. Selain itu, juga terdapat empat bidang yang menjadi poin penting seperti Bidang Pemerintahan, Bidang Kesejahteraan Masyarakat, Bidang Pembangunan, dan Bidang Pemberdayaan.

Komentar atas Pemerintah Desa Panji Gelar Musyawarah Desa (MUSDES),Terkait Penyusunan RKPDes Tahun 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar