SEKDES PANJI BERI PENGARAHAN PADA APEL AWAL PEKAN

Administrator 29 Mei 2023 10:10:34 WITA

Jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Panji Kecamatan Sukasada melaksanakan apel diawal pekan, Senin (29/5) di halaman kantor perbekel setempat. Apel ini dipimpin oleh Sekretaris Desa (Sekds) Komang Nastika mewakili, Perbekel Desa Jro Mangku Made Ariawan.

Pada pengarahannya, Sekdes Nastika mengatakan, memasuki akhir bulan Mei 20023 ini masih ada tugas-tugas dan pekerjaan lain yang masih tertunda. Setiap prangkat desa diingatkan agar menyelesaikan tugas-tugas tersebut dan jangan menunda-nunda kembali. Kemudian menginjak Juni 2023, beban pekerjaan baru sudah menanti, seprti penyusunan perencanaan pembangunan desa untuk tahun 2024. Untuk itu, Sekdes Nastika memeirntahkan perangkatnya untuk segera mungkin melakukan persiapan sejak dini. "Silahkan selesaikan tugas-tugas yang tersisa dan harapan saya tidak ada lagi yang pekerjana tertunda, karena bulan depan kita sudah mulai melakukan persiapan perencanaan untuk tahun 2024, jadi silahkan mulai dipersiapkan sejak dini," katanya.

Selain itu, kegiatan mendesak di Juni 2023 ini adalah perayaan Bulan Bung Karno. Dimana, pemerintah kabupaten mengharapkan ada pertisipasi, sehingga untuk tugas ini pihknya juga meminta perangkat desa untuk melakukan persiapan untuk ikut berparrtisipasi. Tak ketinggalan, kepada para staf tenaga kontrak di desa, Sekdes Nastika meminta agar menjaga disiplin dan budaya kerja. Ini tidak lepas karena kinerja ini sangat penting sebagai tolak ukur kepada para staf kontrak dalam menyelesaikan tugas-tugas dan pekerjaanya. "Seperti diketahui kita ini diikuri dengan kinerja, jadi kawan-kawan saya minta meningkatkan kinerja dan menjungjung tigngi budaya kerja dan disiplin kerja dan loyalitas kepada atasa," tegasnya. (humas pemdes panji)

Komentar atas SEKDES PANJI BERI PENGARAHAN PADA APEL AWAL PEKAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar