PENANAMAN POHON KLEREK DAN DURIAN BERSAMA PNM

Administrator 21 Oktober 2022 19:50:42 WITA

Di buka langsumg oleh Perbekel Panji,JRO MANGKU MADE ARIAWAN,S.S.T,Par.,M.B.A.,Hari ini di laksanakan kembali penanaman pohon Lerak /Kererek dan Durian yang merupakan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang di berikan oleh Permodalan Nasional Madani.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri dan ikut juga berpartisipasi dari komunitas yaitu KPH Bali Utara dan Turut juga hadir undangan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng,Pemerintah Kecamatan Sukasada,Danramil,Pok Darwis,PKK dan KWT Desa Panji.

Penanaman Pohon di Fokuskan di Area Kayoan Temuku Paras Banjar Dinas Mandul dan Selanjutnya akan di Tanam di kawasan Hutan Desa Panji.

Mengingat akan pentingnya untuk menjaga keseimbangan ekosistem alam yang semakin hari pohon pohon sudah semakin berkurang di akibatkan oleh bencana dan pengerusakan hutan maka sangat amat penting sekali kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutkan dan perlu adanya dukungan dari instansi pemerintah dan juga para donatur juga kelompok atau komunitas sadar lingkungan.

#PANJISEJARAHBULELENG

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar