TP PKK DESA PANJI GELAR RAPAT RUTIN

Administrator 12 September 2023 09:01:16 WITA

Tim Penggerak (TP) PKK Desa Panji Kecamatan Sukasada, Senin (11/9/2023) melaksanakan rapat rutin di aula kantor Perbekel Desa Panji. Rapat ini dihadiri Ketua TP PKK Desa Panji, Ni Made Ari Cahyanti didampingi para pengurusnya. Sementara, peserta rapat adalah para kader TP PKK di Banjar Dinas (BD) dan pengurus Kelompok Kerja (Pokja) PKK.
Dari rapat ini Ketua TP PKK Ari Cahyanti mengingatkan agar pengurus untuk tetap menjaga kepatuhan administrasi terhadap pelaksanaan program dan kegiatan yang telah digulirkan. Ini penting karena tertib administrasi ini menunjukkan “roda” organisasi berjalan dengan baik, mengedepankan prinsip transparansi.
Dari rapat ini Ari Cahyanti kembali menginstruksikan pengurus, kader TP PKK di Banjar Dinas dan masing-masing Pokja agar tetap mengeveluasi terkait program atau kegiatan yang sudah digulirkan. Dengan demikian, jika ada kendala, secepatnya dicarikan jalan keluar, sehingga pelaksanaan program TP PKK yang telah dirancang berjalan dengan baik. “Pengurus, kader, dan pokja kami beri ruang dalam rapat rutin ini untuk berdiskusi terkait program kegiatan yang sudah berjalan dan jika ada kendala kita pecahkan bersama, termasuk kami beri ruang untuk mengeveluasi terkait tertib administrasi organisasi,” tegasnya.
Selain membahas program dan kegiatan, rapat rutin TP PKK Desa Panji juga diisi dengan kegiatan arisan ibu-ibu. Kegiatan ini tidak sekedar kumpul dan pembukaan arisan, tetapi sebagai ruang untuk menjaga soliditas dan kekompakan untuk membesarkan TP PKK Desa Panji. (humas pemdes panji)

Komentar atas TP PKK DESA PANJI GELAR RAPAT RUTIN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar