JUMAT KRIDA, PEMDES PANJI LAGI TANAM POHON KEMBANG RIJASA

Administrator 25 Agustus 2023 20:13:26 WITA

Gerakan menanam bibit pohon semakin gencar dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Panji Kecamatan Sukasada. Buktinya, pada Jumat (25/8/2023), perangkat desa dan staf tenaga kontrak melakukan penanaman bibit pohon. Penanamam pohon ini juga diikuti mahasiswa KKN UNUD dan PKL STAHN Mpu Kuturan Singaraja.

Penanamam bibit pohon Kembang Rijasa di kawasan Hutan Puncak Landep Desa Panji itu dipimpin Perbekel Jro Mangku MD Ariawan, S.S.T.Par. M.B.A didampingi Sekretaris Desa (Sekdes) Komang Nastika.dan Ketua TP PKK Desa Panji Ni Made Ari Cahyanti. Selain itu juga hadir pada penanaman kali ini Mantri BRI Ani Kristiani dan Babinkamtibmas Desa Panji Aiptu Nyoman Wijaya. 

Perbekel Desa Panji MD Ariawan memgatakan, gerakan menanam bibit pohon dan menjaga sumber mata air ini komitmen

pemdes dan jajarannya dalam menjaga ekosistem dan sumber daya air yang ada di Desa Panji. "Yang kami lakukan ini sebagai tanggung jawab pokok untuk kelangsungan siklus kehidupan masyarakat," katanya.

Selain melalukan penanaman, dihari yang sama Pemdes Panji nerhasil monorehlan prestasinya pada lomba website desa tingkat kabupaten dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78. Dari lomba ini Desa Panji keluar sebagai juara dua. 

Selain itu, Pemdes,Panji juga kembali keluar sebagai juara pertama pada lomba kebwrsiham lingkungan kantor tingkat kecamatan tahun 2023. Kedepannya Team Pemdes Panji bisa lebih berkolaborasi demi Kemajuan Desa dan Kamtibmas di Desa Panji. "Kami mengcapkan puji syukur ke hadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa,Tuhan Yang Maha Esa ,karena bertepatan dengan Peringatan Kemerdekaan RI ke-78 Pemdes Panji meneeima apresiasi dari instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan kecamatan," jelasnya. (humas pemdes panji)

Komentar atas JUMAT KRIDA, PEMDES PANJI LAGI TANAM POHON KEMBANG RIJASA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar