KUNJUNGAN SOSIAL SERANGKAIAN HUT KOTA SINGARAJA ke 420 di DESA PANJI

Administrator 27 Maret 2024 16:33:47 WITA

Momentum perayaan HUT Kota Singaraja ke- 420 tahun 2024 diisi sengan kegiatan sosial kemasyarakatan. Dinas Sosial (Dinsos) Buleleng bersama Perbekel Panji Jro Mangku MD Ariawan, S.S.T Par.M.B.A.,. melaksanakan kunjungan sosial ke Desa Panji, Rabu (27/3/2024). Rombongan Dinsos Buleleng juga menyerahkan paket bingkisan sembilan bahan pokok (sembako), kasur dan perlengkapan dapur. 

Selain itu salah seorang warga penyandang disabilitas yang tinggal di Banjar Dinas Dauh Pura juga menerima 1 unit bantuan kursi roda. Bantuan ini diserahkan langsung Kepala Dinas Sosial Buleleng Putu Kariaman Putra. 

Perbekel Panji MD Ariawan menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungan Dinsos Buleleng yang telah membantu warganya. Apapun bentuk bantuan yang dikucurkan pemerintah kabupaten memberi manfaat besar bagi warga yang menerima. Untuk itu, pihaknya berharap warga yang telah menerima bantuan bisa memanfaatkan dengan baik. Sehingga, beban kebutuhan sehari-hari bisa dipenuhi dengan sebaik-baiknya. "Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) kami berterimakasih dengan bantuan pemerintah dan apapun itu bentuknya ini akan membantu warga kami baik yang difabel, lansia dan warga kurang mampu," tegasnya.

Selain menggelar kunjungan sosial, serangkaian HUT Kota Singaraja tahun ini juga diisi dengan melaksanakan persembahyangan dan nunas tirta (air suci-red) di Pura Pajenengan Raja Buleleng Ki Barak Panji Sakti. Persembahyangan berlangsung dengan khusuk. Para pemedek tampak antusias memohon kerahayuan dan tuntunan kepada Ida Bhatara Lingsir Ki Barak Panji Sakti. (humas pemdes panji)

Komentar atas KUNJUNGAN SOSIAL SERANGKAIAN HUT KOTA SINGARAJA ke 420 di DESA PANJI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi PANJI

tampilkan dalam peta lebih besar